Tuesday 1 August 2017

Forex Dhamaka Net


Lowongan Kerja ASNCPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonésia P E N G U M U M A N NOMOR. PENGKP22209201402 SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN LUAR NEGERI TINGKAT SARJANA DAN PASCA SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) JALUR UMUM TAHUN ANGGARAN 2014 ISO 9001: 2008 Lowongan Kerja CPNS 2014. Kementerian Luar Negeri Republik Indonésia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonésia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik dan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI e Perwakilan RI di Luar Negeri. Rincian Jabatan dan Jumlah Formasi 1. Diplomat Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 100 orang dan Lulusan MasterMagister (S-2) atau Doktor (S-3) sejumlah 50 orang untuk mengisi formasi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler ( Diplomata). Uraian Kerja: Melaksanakan tugas dan fungsi mewakili negara dan pemerintah Indonésia (representando), melakukan perundingan untuk dan atas nama kepentingan nasional (negociando), melindungi kepentingan negara dan pemerintah, warga negara, dan Badan Hukum Indonésia (proteção), membangun jejaring dan kerja sama Untuk memajukan hubungan kedua negarapihak (promoção) dan melakukan pelaporan pelaksanaan tugas dan pengamatan di bidang politik, keamanan, ekonomi, sosial dan budaya (relatório). Tugas-tugas tersebut dilaksanakan de Kementerian Luar Negeri e Perwakilan RI di luar negeri. 2. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 25 orang untuk menjadi CPNS Golongan II pada Kementerian Luar Negeri dan dididik menjadi Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan pada Perwakilan RI. Uraian Kerja: Pengadministrasi Keuangan: antara lain menerima, menyusun, membukukan setiap transaksi ke dalam pembukuan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta melaporkan pajak bulanan dan tahunan agar pelaksanaan tugas berjalan lancar. Pengadministrasi Anggaran: Menginventarisasi usulan rencana kegiatan unidade kerja sebagai bahan penyusun konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan masukan untuk penyusunan RPJPN, RPJMN, RKP dan Renja, penyiapan bahan penelaahan usulan kegiatan, penyusunan konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan Rapat Kerja Kemlu, menyiapkan bahan penyusun konsep Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Programa Bagian Perencanaan, bahan verifikasi usulan kegiatan unidade kerja, menyusun bahan dokumen perencanaan dan dokumen kegiatan, dan menginventarisasi bahan penelaahan dokumen Penetapan Kinerja (PK) Unidade Kerja. Verifikator Keuangan: antara lain memeriksa dan mencatat bukti pengeluaran, verifikasi anggaran penerimaan, pengeluaran, dan laporan keuangan satuan kerja de Kementerian Luar Negeri. Bendahara: antara lain melakukan fungsi penerimaan (melakukan penerimaan, penyimpanan, pencatatan, pengeluaran dan penatausahaan anggaran satuan kerja) dan fungsi pengeluaran (mengelola pembayaran, pembebanan, pemotonganpemungutan, penyetoran dan pelaporan pajak, pengajuan surat perintah membayar (SPM), pembukuan, penatausahaan, Penyusunan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara satuan kerja). I. PERSYARATAN UMUM a. Warga Negara Indonésia b. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 de dezembro de 1996 dan sebelumnya) dan berusia maksimum: 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 de dezembro de 1986 dan setelahnya) untuk tingkat Diploma (D-3) dan Sarjana ( S-1) 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 Desember 1982 dan setelahnya) untuk tingkat MagisterMaster (S-2) 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 dezembro 1979 dan setelahnya) untuk tingkat Doktor (S - 3). C. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. D. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNSAnggota TNIPolri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. E. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjiankontrak kerja dengan instansi lain. F. Sehat jasmani dan rohani. G. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonésia atau negara lain yang ditentukan por Pemerintah, termasuk di negarawilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan. H. Tidak bersuamikanberistrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan. II. PERSYARATAN KHUSUS a. Berijazah Sarjana (S-1), MagisterMaster (S-2), atau Doktor (S-3): 1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara). 2. Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Hukum Tata Negara, e Hukum Administrasi Negara). 3. Ilmu Ekonomi. 4. Ilmu Pengetahuan BudayaSastra (Árabe, Cina, Inggris, Jepang, Jerman, Coréia, Perancis, Rússia). B. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK: Sarjana (S-1) mínimo 2,75 (dua koma Tujuh lima) dalam skala 4 MagisterMaster (S-2) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4 Doktor (S-3) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4. c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), danatau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (árabe, Spanyol, mandarim, Perancis e Dinamarca), danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. B. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara a. Berijazah Diploma 3 (D-3): 1. Akuntansi 2. Manajemen 3. Administrasi Negara 4. Administrasi Niaga b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK mínimo 2,75 (dua koma tujuh lima) pada skala 4. C. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. uma. Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online dari tanggal 2-16 setembro 2014 melalui situs Panitia Seleksi Nasional di panselnas. menpan. go. id. Selanjutnya, setelah mendapatkan notificação email email administrativo e-recrutamento Kementerian Luar Negeri, pelamar diwajibkan untuk melakukan registrasi online pada situs e-cpns. kemlu. go. id mulai tanggal 2-16 setembro 2014 dan mencetak formuler registraserver periumatean menyetujui ketentuan dan syarat yang Ditetapkan. B. Disamping melakukan registrasi online pada kedua situs dimaksud pada butir (a), Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2014 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 3 de setembro de 2014 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 17 de setembro de 2014 (CAP POS ), Serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 19 de setembro de 2014, ditujukan kepada: Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 P. O. CAIXA 2846 JKP 10028 (untuk Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara) P. O. CAIXA 2847 JKP 10028 c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi Diplomat, Pengadministrasi Keuangan, Pengadministrasi Anggaran, Verifikator Keuangan atau Bendahara. D. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P. O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima penyampaian berkas lamaran secara langsung. E. Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut: 1) Imprima Formulir Registrasi online 2) Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dados, ditandatangani dan dibubuhi meterai Rp. 6.000,00 3) Fotokopi KTP yang masih berlaku 4) Daftar Riwayat Hidup terakhir sesuai formato dinâmico yang telah disediakan (formato Daftar Riwayat Hidup di sini) 5) Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1, S-2 atau S -3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisasi (cap basah dan tanda tangan asli) por pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah (daftar pejabat dapat dilihat di sini). Untuk lulusan universitas luar negeri wajib melampirkan Hasil Penilaian Kesetaraan Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang Diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Surat Keterangan Kelulusan Ijazah Sementara tidak diterima. Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4 harap melampirkan konversi transkrip nilai dalam skala 4. 6) Fotokopi Akte Kelahiran 7) Pas foto terakhir ukuran 46 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar. Harap tuliskan nama pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini). F. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir (e) g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) Disusun rapi sesuai urutan di atas dalam mapa kertas jeffer berlubang dengan warna: 1) Biru untuk Pelamar Diplomat 2) Kuning untuk Pelamar Pengadministrasi Keuangan 3) Hijau untuk Pelamar Pengadministrasi Anggaran dan 4) Putih untuk Pelamar Verifikator Keuangan dan 5) Merah untuk Pelamar Bendahara. H. Mapa lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat. Pada pojok kiri atas amplop agar Ditempelkan potongan código de barras yang dapat diperoleh setelah mengunduh formulir registrasi pada e-cpns. kemlu. go. id. Eu. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses. J. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminuta kembali oleh Pelamar. IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI Seleksi penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut: 1. Seleksi Administrasi 2. Tes Kompetensi Dasar (meliputi wawasan kebangsaan, intelejensi umum, dan tes karakteristik pribadi), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 10 Oktober 2014 Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian 3. Tes Kompetensi Bidang a. Ujian Substansi (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum yang akan dilaksanakan dalam bahasa Indonésia dan bahasa Inggris), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 de outubro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian b. Ujian KemampuanPenguasaan Bahasa Inggris danatau Bahasa PBB Lainnya (Árabe, Spanyol, Mandarim, Perancis e Dinamarca) danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia) berdasarkan pilihan Pelamar, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 novembro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian Akan ditentukan kemudian c. Pemeriksaan Psikologi, Wawancara Substansi, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 19-23 de novembro de 2014. Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian 4. Tes Kesehatan, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 de novembro de 2014. Tempat Pelaksanaan Ujian akan ditentukan kemudian 5. Pelamar yang lulus pada Setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id 6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI 1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah mereka yang telah melakukan registrasi Online pada situs panselnas. menpan. go. id. Dan e-cpns. kemlu. go. id serta memenuhi seluruh persyaratan kelengkapan administrasi. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 de setembro de 2014 melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. 2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi. KTPU untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada akun pelamar di situs e-cpns. kemlu. go. id. 1. Seluruh informasi terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 akan disampaikan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. Para Pelamar disanankan untuk terus memantau situs dimaksud. 2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun. Saran dan keluhan dapat disampaikan melalui email keluhandansarankemlu. go. id 3. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak memungut biaya apapun dalam Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri. 4. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia. 5. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya. 6. Bagi pelamar telah dinyatakan lulus seluruh tahapan Seleksi Penerimaan CPNS, diwajibkan untuk menyampaikan kelengkapan dokumen untuk pemberkasan CPNS sebagai berikut: i. Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsimenggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter ii. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) iii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku. Dokumen sebagaimana dimaksud pada butir (6) disampaikan pada saat registrasi ulang CPNS. 7. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 40.000.000, - (empat puluh juta rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara. 8. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku. 9. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 10. Apabila Pelamar memberikan keterangandata yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tesujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNSPNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian danatau memberhentikan sebagai CPNSPNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai Tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu. Publicidades Inscreva-se para Poskerja Categorias Administração (224) Ampliação de ampliação de publicidade (8) Agricultura ampliação florestal (196) Automotivo (57) Banca amplificador Seguro (525) Transmissão (11) BUMN (737) Consultor amplo Serviços (85) Bens de consumo (82) Contratista (73) CPNS (267) Designer (44) Driver (7) Economia (883) Contabilidade (783) Gerenciamento (272) Engenheiro (1128) Aeronaves (18) Arquiteto (82) Químico (174) Civil (297) Elétrico ( 455) Geologia (60) Indústria (213) Informática (71) Mecânica (487) Metalurgia (31) NavalMarine (60) Petróleo (24) Finanças Leasing de amplificadores (89) Pescaria (3) Alimentos Ampère Padaria (52) Tecnologia de alimentos (29 ) Freight amp Marine (28) Fresh Graduated (316) Garment (27) Healthcare amp Fitness (19) Hospital (97) Hotel amp Resort (142) IT (255) Administrador (42) Programador (123) Apoio (78) Lei Legal (30) Profissional (32) Bibliotecário (7) Mall amp Retail (55) Fabricante (388) Marketing (175) Mídia (41) Médico (102) Mineração amplificador Energia (271) Ciências naturais (175) Biologia (40) Chemistr Y (51) Matemática (33) Farmácia (73) Física (14) Estatísticas (29) Notícias (60) Enfermeira (101) Alimentativo farmacêutico Nutriente (148) Piloto (1) Propriedade amplificação Imobiliário (28) Psicologia (170) Segurança Ambiente (31) Secretário (91) SMUSMASMK (275) Professor (122) Telecomunicações (53) Turismo amplo Viagem (15) Transporte (131) UNNGO (57) Publicação recente Pengumuman CPNS Kementerian Luar Negeri Tahun 2014 Informasi CPNS Provinsi Jabar (Jawa Barat ) Tahun 2014 Informasi CPNS Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2014 Info Penerimaan CPNS Provinsi Riau Tahun Anggaran 2014 Info Penerimaan CPNSD Kota Sibolga Tahun Anggaran 2014 Informasi CPNSD Kota Binjai Tahun Anggaran 2014 Info CPNS Kabupaten Humbahas Tahun Anggaran 2014 Lowongan Kerja Pimpinan Cabang Banco Jatim setembro 2014 Info Penerimaan CPNSD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Tahun 2014 Informação Lowongan dan Formasi CPNSD Pemkab Taput Tahun 2014 Pengumuman CPNS Kementerian Luar Negeri Tahun 2014 PENGUMUMAN NOMOR. PENGKP22209201402 SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN LUAR NEGERI TINGKAT SARJANA DAN PASCA SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) JALUR UMUM TAHUN ANGGARAN 2014 ISO 9001: 2008 Kementerian Luar Negeri Republik Indonésia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonésia pria dan wanita yang Memória de tradução de um amigo: Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II in the dididik dan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI dan Perwakilan RI di Luar Negeri. Rincian Jabatan dan Jumlah Formasi 1. Diplomat Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 100 orang dan Lulusan MasterMagister (S-2) atau Doktor (S-3) sejumlah 50 orang untuk mengisi formasi CPNS Golongan III dan dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler ( Diplomata). Uraian Kerja: Melaksanakan tugas dan fungsi mewakili negara dan pemerintah Indonésia (representando), melakukan perundingan untuk dan atas nama kepentingan nasional (negociando), melindungi kepentingan negara dan pemerintah, warga negara, dan Badan Hukum Indonésia (proteção), membangun jejaring dan kerja sama Untuk memajukan hubungan kedua negarapihak (promoção) dan melakukan pelaporan pelaksanaan tugas dan pengamatan di bidang politik, keamanan, ekonomi, sosial dan budaya (relatório). Tugas-tugas tersebut dilaksanakan de Kementerian Luar Negeri e Perwakilan RI di luar negeri. 2. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 25 orang untuk menjadi CPNS Golongan II pada Kementerian Luar Negeri dan dididik menjadi Bendahara dan Penata Kerumahtanggaan pada Perwakilan RI. Uraian Kerja: Pengadministrasi Keuangan: antara lain menerima, menyusun, membukukan setiap transaksi ke dalam pembukuan sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta melaporkan pajak bulanan dan tahunan agar pelaksanaan tugas berjalan lancar. Pengadministrasi Anggaran: Menginventarisasi usulan rencana kegiatan unidade kerja sebagai bahan penyusun konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan masukan untuk penyusunan RPJPN, RPJMN, RKP dan Renja, penyiapan bahan penelaahan usulan kegiatan, penyusunan konsep rumusan kebijakan penyusunan programa anggaran mencakup penyiapan bahan Rapat Kerja Kemlu, menyiapkan bahan penyusun konsep Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Programa Bagian Perencanaan, bahan verifikasi usulan kegiatan unidade kerja, menyusun bahan dokumen perencanaan dan dokumen kegiatan, dan menginventarisasi bahan penelaahan dokumen Penetapan Kinerja (PK) Unidade Kerja. Verifikator Keuangan: antara lain memeriksa dan mencatat bukti pengeluaran, verifikasi anggaran penerimaan, pengeluaran, dan laporan keuangan satuan kerja de Kementerian Luar Negeri. Bendahara: antara lain melakukan fungsi penerimaan (melakukan penerimaan, penyimpanan, pencatatan, pengeluaran dan penatausahaan anggaran satuan kerja) dan fungsi pengeluaran (mengelola pembayaran, pembebanan, pemotonganpemungutan, penyetoran dan pelaporan pajak, pengajuan surat perintah membayar (SPM), pembukuan, penatausahaan, Penyusunan dan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara satuan kerja). I. PERSYARATAN UMUM a. Warga Negara Indonésia b. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 de dezembro de 1996 dan sebelumnya) dan berusia maksimum: 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 de dezembro de 1986 dan setelahnya) untuk tingkat Diploma (D-3) dan Sarjana ( S-1) 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 Desember 1982 dan setelahnya) untuk tingkat MagisterMaster (S-2) 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (tanggal lahir 1 dezembro 1979 dan setelahnya) untuk tingkat Doktor (S - 3). C. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap. D. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNSAnggota TNIPolri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta. E. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjiankontrak kerja dengan instansi lain. F. Sehat jasmani dan rohani. G. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonésia atau negara lain yang ditentukan por Pemerintah, termasuk di negarawilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan. H. Tidak bersuamikanberistrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan. II. PERSYARATAN KHUSUS a. Berijazah Sarjana (S-1), MagisterMaster (S-2), atau Doktor (S-3): 1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara). 2. Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Lingkungan, Hukum Tata Negara, e Hukum Administrasi Negara). 3. Ilmu Ekonomi. 4. Ilmu Pengetahuan BudayaSastra (Árabe, Cina, Inggris, Jepang, Jerman, Coréia, Perancis, Rússia). B. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK: Sarjana (S-1) mínimo 2,75 (dua koma Tujuh lima) dalam skala 4 MagisterMaster (S-2) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4 Doktor (S-3) mínimo 3,00 (tiga koma nol nol) dalam skala 4. c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), danatau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) lainnya (árabe, Spanyol, mandarim, Perancis e Dinamarca), danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. B. Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara a. Berijazah Diploma 3 (D-3): 1. Akuntansi 2. Manajemen 3. Administrasi Negara 4. Administrasi Niaga b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Indonésia yang programa studinya terakreditasi mínimo B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, atau Perguruan Tinggi luar negeri, dengan persyaratan IPK mínimo 2,75 (dua koma tujuh lima) pada skala 4. C. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan). D. Bersedia tidak mengundurkan diri selama Diklat dan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak selesai Diklat. uma. Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online dari tanggal 2-16 setembro 2014 melalui situs Panitia Seleksi Nasional di panselnas. menpan. go. id. Selanjutnya, setelah mendapatkan notificação email email administrativo e-recrutamento Kementerian Luar Negeri, pelamar diwajibkan untuk melakukan registrasi online pada situs e-cpns. kemlu. go. id mulai tanggal 2-16 setembro 2014 dan mencetak formuler registraserver periumatean menyetujui ketentuan dan syarat yang Ditetapkan. B. Disamping melakukan registrasi online pada kedua situs dimaksud pada butir (a), Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2014 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 3 de setembro de 2014 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 17 de setembro de 2014 (CAP POS ), Serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 19 de setembro de 2014, ditujukan kepada: Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 P. O. CAIXA 2846 JKP 10028 (untuk Pengadministrasi Keuangan Pengadministrasi Anggaran Verifikator Keuangan Bendahara) P. O. CAIXA 2847 JKP 10028 c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi Diplomat, Pengadministrasi Keuangan, Pengadministrasi Anggaran, Verifikator Keuangan atau Bendahara. D. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P. O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima penyampaian berkas lamaran secara langsung. E. Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut: 1) Imprima Formulir Registrasi online 2) Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dados, ditandatangani dan dibubuhi meterai Rp. 6.000,00 3) Fotokopi KTP yang masih berlaku 4) Daftar Riwayat Hidup terakhir sesuai formato dinâmico yang telah disediakan (formato Daftar Riwayat Hidup di sini) 5) Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1, S-2 atau S -3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisasi (cap basah dan tanda tangan asli) por pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah (daftar pejabat dapat dilihat di sini). Untuk lulusan universitas luar negeri wajib melampirkan Hasil Penilaian Kesetaraan Ijazah Perguruan Tinggi Luar Negeri yang Diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Surat Keterangan Kelulusan Ijazah Sementara tidak diterima. Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4 harap melampirkan konversi transkrip nilai dalam skala 4. 6) Fotokopi Akte Kelahiran 7) Pas foto terakhir ukuran 46 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar. Harap tuliskan nama pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini). F. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir (e) g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) Disusun rapi sesuai urutan di atas dalam mapa kertas jeffer berlubang dengan warna: 1) Biru untuk Pelamar Diplomat 2) Kuning untuk Pelamar Pengadministrasi Keuangan 3) Hijau untuk Pelamar Pengadministrasi Anggaran dan 4) Putih untuk Pelamar Verifikator Keuangan dan 5) Merah untuk Pelamar Bendahara. H. Mapa lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat. Pada pojok kiri atas amplop agar Ditempelkan potongan código de barras yang dapat diperoleh setelah mengunduh formulir registrasi pada e-cpns. kemlu. go. id. Eu. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses. J. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminuta kembali oleh Pelamar. IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI Seleksi penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut: 1. Seleksi Administrasi 2. Tes Kompetensi Dasar (meliputi wawasan kebangsaan, intelejensi umum, dan tes karakteristik pribadi), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 10 Oktober 2014 Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian 3. Tes Kompetensi Bidang a. Ujian Substansi (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum yang akan dilaksanakan dalam bahasa Indonésia dan bahasa Inggris), dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 de outubro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian b. Ujian KemampuanPenguasaan Bahasa Inggris danatau Bahasa PBB Lainnya (Árabe, Spanyol, Mandarim, Perancis e Dinamarca) danatau bahasa asing lainnya (Jepang, Jerman, dan Coréia) berdasarkan pilihan Pelamar, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 novembro de 2014. Tempat pelaksanaan ujian Akan ditentukan kemudian c. Pemeriksaan Psikologi, Wawancara Substansi, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 19-23 de novembro de 2014. Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian 4. Tes Kesehatan, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 de novembro de 2014. Tempat Pelaksanaan Ujian akan ditentukan kemudian 5. Pelamar yang lulus pada Setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id 6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat V. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI 1. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah mereka yang telah melakukan registrasi Online pada situs panselnas. menpan. go. id. Dan e-cpns. kemlu. go. id serta memenuhi seluruh persyaratan kelengkapan administrasi. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 de setembro de 2014 melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. 2. Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi. KTPU untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada akun pelamar di situs e-cpns. kemlu. go. id. 1. Seluruh informasi terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2014 akan disampaikan melalui situs e-cpns. kemlu. go. id. Para Pelamar disanankan untuk terus memantau situs dimaksud. 2. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak melayani komunikasi dalam bentuk apapun. Saran dan keluhan dapat disampaikan melalui email keluhandansarankemlu. go. id 3. Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2014 tidak memungut biaya apapun dalam Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri. 4. Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia. 5. Bagi peserta yang lulus setiap tahapan diwajibkan mengikuti seleksi tahapan berikutnya. 6. Bagi pelamar telah dinyatakan lulus seluruh tahapan Seleksi Penerimaan CPNS, diwajibkan untuk menyampaikan kelengkapan dokumen untuk pemberkasan CPNS sebagai berikut: i. Asli surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsimenggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya terbaru (3 bulan terakhir), tidak buta warna, keterangan tidak hamil, yang dikeluarkan oleh dokter ii. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) iii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemenakertrans) yang masih berlaku. Dokumen sebagaimana dimaksud pada butir (6) disampaikan pada saat registrasi ulang CPNS. 7. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 40.000.000, - (empat puluh juta rupiah) untuk disetorkan kepada Kas Negara. 8. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum ditayangkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku. 9. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan Pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 10. Apabila Pelamar memberikan keterangandata yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tesujian maupun setelah dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNSPNS di Kementerian Luar Negeri, maka Kementerian Luar Negeri berhak membatalkan keikutsertaan Pelamar pada tahapan ujian danatau memberhentikan sebagai CPNSPNS Kementerian Luar Negeri, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwenang karena telah memberikan keterangan palsu. Itulah Info tentang Lowongan Kerja ASNCPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia yang dapat Loker Oil Gas Terbaru sampaikan. Kami mohon maaf jika info Lowongan Kerja ASNCPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia sudah tidak berlaku atau kadaluwarsa. Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Oil Gas Pertambangan dan Perminyakan terupdate silakan buka Loker Oil Gas Terbaru setiap hari. Loker Menarik Lainnya: Tags: Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia - Terms. mera call or msg aane Se tumhre face pe kaisa expression aata h choose any no 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Reply fast I M WAITING, soal tes perangkat desa dan kunci jawaban, Main aapka number 2017 mein ussi naam se save karunga jo aap choose karo ge 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 1415 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 Reply Must Very Interesting, soal tes perangkat desa 2016, soal tes perangkat desa dan kunci jawaban 2016, yhs-1, Main aapka number 2017 mein ussi naam se save karungi jo aap choose karo ge 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 1415 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 Reply Must Very Interesting, contoh soal ujian perangkat desa dan kunci jawaban, I YOU Isme aap mere liye kya likhna chahate hain 70 19 55 68 92 99 51 07 12 Sirf number bataye ans hum denge Ok rply plzz i m waiting, satker p3md sumutTravel Agencies in Delhi List of Travel Agents in Delhi (IATA Approved) Planning a vacation can be difficult so its best to find a travel agent to guide you from start to finish. Uma agência de viagens é um serviço público privado que oferece serviços relacionados com viagens e turismo para pessoas como hotéis, companhias aéreas, linhas de cruzeiro, aluguel de carros, ferrovias e pacotes turísticos. Hoje, com o enorme número de fontes para informações de viagem (Internet, televisão por cabo, jornais, revistas, guias, etc.), não é de admirar que o consumidor esteja confuso. No entanto, esses são exatamente os motivos pelos quais os serviços de um consultor de viagens profissionais são mais valiosos do que nunca. Um agente de viagens não só organiza os vários modos de transporte, mas um agente de viagens também pode economizar dinheiro com descontos de reserva antecipada, tarifas especiais, ofertas de hotéis e avisos de viagem. Nome da Agência de Viagens Advaita Holiday Pvt Ltd 11231, Vasundhara Sector-11, Ghaziabad 201012 Alpcord Network Travel 614,6th Flr, New Delhi House, New Delhi House, 27, Barakhamba Road, Delhi 110001 Office No 4, Scf 71, Basement, Sector 15 Market, Near Obc Bank, Faridabad Sector-15, Faridabad 8211 121007 A -181 Chander Vihar IP Ext. Opp. Rama Krishna App, Patparganj, Delhi 110092 Arush Forex PVT LTD N-12, Câmara nº 14, 15, Munshi LAL Building, Nr Tata Indicom Showroom, Connaught Place, Delhi 8211 110001 Belair Travel amp Cargo Pvt Ltd 10-B, Sindhia House , Connaught Place, Delhi 110001 Daya Nidhi Adhikari diz: Bbcworld Trvl N Tours Olá, esta é a BBC World Travel amp Tours P. Ltd. de Katmandu Nepal. Antes de três anos, estamos trabalhando para a emissão de bilhetes internacionais. We are able to issue the ticket of those airlines which comes in Nepal. Besides that we can also issue the ticket which GSA is in Nepal. Mas, para as companhias aéreas off-line, temos que depender da Hahn Air, mas pode ser caro do que o preço na Índia. Então, como uma agência de viagens, queremos trabalhar com você para as companhias aéreas off-line e para que tipo de termo e condição você postulará para nós e é possível nos dar seu sistema IATA. Se você está interessado em trabalhar conosco, responda-nos com seus termos e condições. Nós prometemos que seguiremos as regras e regulamentos da sua agência de viagens. 8212 WITH WARM REGARDS. Equipe de reservas. O B. B.C. World Travels amp Tours Pvt. Ltd. Sinamangal-9, Airport gate Kathmandu Nepal. PH 977-1-4466610,4112650,4112651 CELL 977-9851118757 EMAIL bbcnepalhotmail, bbc. trvlgmail Skype bbcnepal1989 Nome do Skype Web facebookbbcworld. tvl Twitter bbcnepal1989 Twitter Nome LinkedIn BBC World Travels amp Tours Pvt. Ltd. Nós não podemos soletrar o processo com a saída U. AMIT BHADANI diz: OLÁ TODO SE VOCÊ QUER DAR SEU CLINT, ALIMENTAÇÃO NO TREN, (SERVIÇO EXCLUÍDO). PLS CONTACT amitbhadanieray. co. in AMIT BHADANI says: I am varunkhanna. i start a new business of travel agency so pls guide me or mail me if you have any business in Punjab, himachal. Eu sou de Amritsar me responda 8146471126 ou meu e-mail varunkhanna81yahoo ANDAMAN DIYA TOURS amp VIAJES DE APICULTURA VOCÊ PARA ANDAMAN Bem-vindo ao maravilhoso amplo país encantador do Andaman amp Nicobar Island (Índia). Andaman Diya Tours amp Travel (Índia) Pvt. Ltd., um balcão único está ao serviço de seus clientes oferece uma variedade de pacotes turísticos Andaman. Os visitantes certamente irão se divertir enquanto desfrutam de vários passeios de Andaman. O valor para o dinheiro é uma completa satisfação para seus clientes é o lema da empresa, que está sendo realizada com a ajuda de recursos humanos mais competentes. A ênfase aqui é sobre a qualidade. Então, venha se juntar a nós para fazer suas férias em Andaman amplamente compatível. Atenciosamente Asim roy No.583 piso térreo, perto da agência Garacharma basti, Portblair South Andaman Pin-744105 Ph: 919531800602919476025165 E-mail-andamandiyoursgmail Web-andamandiyatours Bem-vindo ao Yorker. OFERTA DE PROMOÇÃO DO ANO INVERNO DHAMAKA APENAS RS.29999- 6 Noites 7DAYS YORKER TRAVEL SERVICES PVT LTD. 294, complexo de Anarkali, Jhandewalan Extn. New Delhi 110055 (011) 4545304241434446 Mahi: - 9711681900 Vicky: - 9711770400 Shashank - 8860182086 Niteesh: - 8527794136 Vineet Srivastava: - 9717258090 Ashwani Bhatnagar diz: Satyam Accounting and Hospitality Management Pvt. Ltd. Envie-nos um e-mail para satyamaccountinggmail ou no satyamhospitalitygmail. Fique à vontade para contactar diretamente no 91-9971184777 (Sr. Ashwani Bhatnagar) e teremos o prazer de ajudá-lo. Atenciosamente, Travel Land diz: Agentes de viagem em Delhi, Agência de viagens 14 Uma estrada da fábrica perto do hospital Safdarjung Nova Deli-110029 Gratuito: -1800110770 Mob No-9310349094 Email: 8211 infotravelland. in Travel Land diz: Get Up to 40 Discount on Reserva de hotéis com Travel Land Para mais detalhes Contato pardeep kailey diz: olá, reservei um bilhete com o Air India de Melbourne para Amritsar e, infelizmente, o agente colocou o nome errado no bilhete. is there anyone who can help me with name correction and what are he charges for that. Obrigada me chama 8130880044 melhor oferta Piyush Singh diz: Olá tudo. Este é Piyush aqui de SATGURU HOLIDAYS (I) PVT. LTD. Do SATGURU TRAVELS GROUP, uma empresa com sede na África Oriental com sede em DUBAI ... Estamos localizados em Gurgaon aqui na NCR ... Temos melhores tarifas aéreas, reservas de hotéis, arranjos de terras e pacotes completos para África, Dubai, Nairobi e também Tarifas muito competitivas para domestic8230 Nós também negociamos em serviços B2B. Por favor, envie sua consulta por e-mail para o i. d. 8211 marketing. gurgaonsatgurutravel contact no. 8211 91-8586928471 Esperando sua resposta positiva. Piyush Singh Satguru Holidays (I) Pvt. Ltd. 11, Ground Floor, Palm Court, Mehrauli Gurgaon Road, Gurgaon India Manish Sengar says: thank you for the list. Mas não podemos encontrar o endereço de e-mail para enviar-lhes um e-mail. Espero ouvir respostas suas logo. Obrigado HI Somos a maior cadeia de hotéis na região de Kumaun de Uttarakhand, com mais de 40 hotéis em vários destinos, incluindo Nainital, Kausani, Bhimatl, Ranikhet, Almora, Chaukori, Binsar, Dharchula, Munsyari, Ramnagar. Entre em contato com 05942-231436. Para reservas e outras informações relacionadas. Ou visite 8211 KMVN. GOV. IN e ligue para 91-8650002518 para reservas em NAINITAL. Doce rulestours e viagens diz: agar AP apnay orçamento Mai kashmir pacote chahtay hu aur hum us pacote mai ap kou complimentry dal lake mai shikara rida daigay aur gulmargh mai gandola cortesia daigay. toh is no pai contact karay 91 9018137016,91 9796348467 Mohd. Rashid Khan diz: Western Holidays Khajuraho Ward No. 11 Seva Gram Khajuraho.471606 Distt. Chattarpur Madhya Pradesh. (Índia) Telefone.919300458339 918604221671 Abhsihek Govil diz: Travel Land 14 A Factory Road, Near Safdarjung Hospital New Delhi-110029 Email: - Infotravelland. in Toll Free: - 1800110770, 09310349094 Olá tudo, se você exigiu qualquer tipo de pacote para o nordeste da Índia, por favor, sinta-se livre para enviar ou ligue-nos823082308230 ... Temos orçamento e passeios de luxo disponíveis como requisito. Obrigado Email: mailthirtyonegmail Email: hemontaborah3gmail Ligue-me: 08447315676 Olá para todas as agências de viagens Entre em contato conosco para qualquer tipo de nepal tour nepaltouroperatorsgmail Meu nome é Amit kumar e eu trabalho para agências de viagens. Desenvolvemos o portal Online Travel para clientes que buscam entrar no mercado mais abrangente da indústria de viagens. I would kindly request you to contact me at 09889367189 or mail me at amitindian.2007rediffmail for a complete overview and demo. Eu quero amarrar com sua empresa para a temporada 2014-15 TAHA INTERNATIONAL. TOUR amp TRAVEL. LAGOO BUILDING BABA DEMB KHANYAR SRINAGAR CELL NO: -09797120008 09858783004 E-mail: - mrgreen. tariqgmail tahainternational2gmail TAHA INTERNATIONAL é um dos melhores prestadores de serviços em Jammu e Caxemira e no exterior em muitos campos como. Viagens e Viagens, Admissão e Aconselhamento. Forma nos últimos anos, estamos envolvidos em negócios turísticos e de viagens. Como você sabe que a Caxemira é conhecida por sua beleza e hospitalidade. Nos últimos dois anos, temos bons antecedentes de turistas, nossos dezenas de grupos turísticos estão todos satisfeitos com nossos serviços. Temos uma boa equipe de operadores turísticos, organizadores de turnês e gerenciamento de turnês que trabalham desde o crepúsculo até a madrugada neste campo específico para proporcionar melhores oportunidades e satisfação do serviço para os turistas. Nossos convidados ficaram satisfeitos com nossos serviços. TAHA INTERNATIONAL is one of the leading Indian travel agency, based in Jammu and Kashmir and is registered with Jammu And Kashmir govt. Oferecendo pacotes turísticos personalizados de Jammu, Caxemira e Ladakh a preços competitivos, nos estabelecemos como uma agência de viagens com ambos os itinerários interessantes de ida e saída organizamos vários arranjos de viagem, passeios de acompanhantes, passeios de incentivo, reservas de hotel e de barco, Nós providenciamos os melhores arranjos de: HOTÉIS CASA DE BARCOS GUEST HOUSES SERVIÇOS DE ALUGUEL DE CARRO. GONDOLA E HELIPADS. ESPORTES DE AVENTURA. PICNICAS ESCOLARES, SEMINÁRIOS DE VIAGEM CORPORATIVA SEMINÁRIOS E REUNIÕES PACOTES DE EXCURSÃO COMO CONVENIÊNCIA DE VIAJANTE. COMERCIALIZAÇÃO (BANHEIRA INTERNACIONAL E INTERNACIONAL). PACOTES DE YATRA PACKEGES DE VISTA. PACOTES DE FOTOS PARA ESTUDANTES. CURSOS CULTURAIS. HERITTAGE TOURS, PILGRIMAGE TOUR, SRINAGAR TOUR LADAKH TOURS VISHNODEVI TOUR. SPECIAL INTREST TOURS. LETRA DE PROPOSTA DE AUTORIZAÇÃO E FRANQUIA TIE-UPS PARA JAMMU E KASHMIR VALLEY. Pretendemos enviar esta proposta, para a sua empresa estimada, somos um dos operadores de viagens turísticos Consultor em Jammu e Caxemira no fornecimento de excelentes arranjos turísticos em Caxemira, Ladakh e Jammu. Como você sabe que a Caxemira é bem conhecida por sua beleza e hospitalidade, e você nos permitirá trabalhar como seu associado de viagem para o vale, durante um ano passado temos bons antecedentes de turistas, nossas dezenas de grupos de turistas e todos satisfeitos Com nossos serviços. Nós fornecemos os melhores arranjos de reservas para hotéis, casas fluviais, pensões, serviços de aluguel de carros em Caxemira e Jammu e Ladakh. Atenciosamente. Sr. Malik Tariq. Diretor Gerente Celular: -09797120008. Ravinder Singh diz: Saudação do passeio e da viagem de Abir. myself vicky i am running a hotel amp guest house in leh-ladakh thats name is CITY HEART. Estamos vendendo um pacote completo para ladakh, kashmir amp kargil. Se alguém interessado para a viagem do ladakh, entre em contato conosco. Nós somos provieding tudo como, qualquer hotel, qualquer tipo de transporte, guia. Agradecimentos amplo. Oi Prezado SirMadam Saudações de Haseen Himachal Feriados Manali Haseen Himachal Feriados Manali (HP) entre em contato para todo o pacote turístico Himachal e Vista visitada Email: - haseenhimachalholidaysgmail contato não 8211 91-83509-00050, 91-83518-00050 Er Sahil Bansal diz: hiii Eu sou sahil bansal da viagem bansal. Nós fornecemos pacotes para darjeeling gangtok duars bhutan nepal e muitos outros destinos B2B price. call 9832648929,9641621021 para mais detalhes varsha sharma diz: Prezado SirMadam, eu mesmo Varsha Sharma, fazendo trabalho de viagem continuar dos últimos 5 anos E recentemente trabalhando com mulheres em nuvens uma empresa de viagens de renome em Delhi. Eu sou postado aqui como 8220admin incharge8221. Eu estou procurando algum trabalho baseado em casa relacionado meu perfil, se algum requisito para isso, entre em contato comigo no meu e-mail id8217s 8211 varshasingh.010gmail. Sujeetsharma24gmail Shagun Resorts diz: Shagun resorts jodhpur Olá pessoal Se alguém está planejando vir jodhpur HeShe tem uma ótima opção para ficar no nosso resort em um quarto de luxo de preço muito barato. É uma oferta de desconto sazonal amplificador nós fornecemos instalações como piscina, jardim verdejante, restaurante machan, comida deliciosa etc. Shagun Resorts diz: Shagun resorts jodhpur Olá pessoal Se alguém está planejando vir jodhpur HeShe tem uma ótima opção para ficar Em nosso resort em um quarto de luxo de preço muito barato. É uma oferta de desconto sazonal, nós fornecemos instalações como piscina, jardim verdejante, restaurante machan, comida deliciosa, etc. Praveen Srivastava diz: Ei, todos, se você estiver esperando qualquer pacote doméstico, barato e melhor, entre em contato. Faça a viagem da Índia, prazer de satisfação que você pode encontrar aqui. Móvel. 08934052104 ID do E-Mail: praveen makeindiajourneyoutlook Queridos viajantes, se você precisar de algum tipo de serviços confidenciais, tais como trekking de rafting, safari em selva, passeios de muktinath, bilhete de avião internacional de amplo ampère, reserva de hotel na nepal, entre em contato conosco. z - Street thamel kathmandu nepal. phone 00977-1-47003944700455 Eu completei meu diploma em viagens e turismo e manipulação do aeroporto e também deu o exame da Fundação IATA à espera de resultados agora procurando emprego em agência de viagens, há vagas, entre em contato comigo WhatsApp, eu 8130054247 visita Traveltravelyespapa para melhores ofertas em vôos, hotéis, cruzeiros, pacotes internacionais de feriados internacionais. Páginas relacionadas

No comments:

Post a Comment